3:58 AM

(0) Comments

Sertifikasi Dari NSF

admin



SERTIFIKASI DARI NSF
• No. 42 tentang nilai estetika (menghilangkan bau, warna, kekeruhan dan kandungan klorin)
• No. 53 tentang efek menghilangkan kontaminan
• No. 55 tentang performasi kerja lampu UV


Keunggulan dan Manfaat

1. Karbon Padat berukuran 0.2micron atau 300x lebih kecil dari ukuran rambut manusia dan luas bentangan 446.000m2. Manfaatnya efektif menghilangkan lebih dari 140 kontaminan termasuk mercury, lead dan mereduksi partikel yg sangat kecil Mampu menghilangkan rasa, bau dan warna.


2. Lampu UltraViolet dengan kekuatan 40.000μW sec/cm2. Manfaatnya membunuh 99.99% bakteri dan virus berbahaya yang terdapat di dalam air sehingga menjamin air minum menjadi berkualitas dan aman

3. E-Technology elektronik “Smart Chip” untuk Karbon dan lampu UV. Manfaatnya menyimpan data pemakaian air dan memberikan indicator kapan harus mengganti catridge dan dapat me-reset secara otomatis sehingga mempermudah pemakaian dan praktis tanpa harus memiliki keahlian khusus dalam menggunakannya


4. Desain yang compact dan cantik sehingga menambah nilai estetika ruangan dapur atau rumah anda

5. Mampu menyaring hingga 5000 liter atau 1 tahun sehingga jauh lebih murah jika dibandingkan dengan air mineral botolan/galonan.

6. eSpring menggunakan teknologi kopling elektronik dan motor induksi sehingga aman terhadap bahaya listrik dan mampu menyimpan data dengan baik.

7. Mendapatkan sertifikasi dari NSF / ANSI. NSFI (National Sanitary Foundation International) adalah lembaga independen yg mengawasi produk-produk penjernih air skala internasional.
eSpring mempunyai performasi yang memenuhi syarat yang ditentukan oleh NSFI dan Water Quality

8. Ballast electric dari lampu UV menggunakan teknologi “Instant On”. Air yang dihasilkan tidak panas sehingga menghemat energy listrik.

9. Mempunyai 3 hak paten untuk teknologi karbon dan proses produksinya, 2 hak paten untuk desain lampu UV dan 7 hak paten untuk kelistrikan membuktikan atau jaminan bahwa eSpring dibuat dengan teknologi tinggi dan ditangani oleh para ahli di bidangnya

10. Jaminan garansi 2 tahun kecuali catridge. Menjamin pemakaian untuk kepuasan pemakaian dengan jaminan teknologi canggih dan kepuasan pemakai.
0 Responses to "Sertifikasi Dari NSF"

Post a Comment